Langsung ke konten utama

Kanstin Taman

Pengertian Kanstin Taman


Pengertian kanstin Taman adalah salah produk beton pra cetak yang  digunakan pembatas jalan di taman, dan berfungsi pembatas jalan ditengan taman dengan tanaman. Apa pun tipe pengerasan jalan di taman akan dibutuhkan pengkrangkeng areal tanah tempat tumbuh tanaman supaya kelihatan rapi dan kokoh. Seperti gambar dibawah ini:
Kanstin Taman
Kanstin Taman




Jenis Kanstin Taman dan ukuran kanstin taman


Jenis kanstin taman tergantun  stuasi dan kondisi dilapangan, dimana bila taman yang berbatasan dengan jalan raya bisanya di pakai ukuran jumbo  seperti kanstin DKI Jakarta 60-30-25-20 untuk mendukung konstruksi jalan tersebut, namun untuk jalan ditaman dapat dipakai ukuran lebih kecil 40-20-10, 40-25-10. Jenis jenis kanstin yang dipilih untuk pemasangan kanstin taman tentu dianalisa  manfaat dan harga kanstin guna mendapatkan estetika yang bagus.


Kanstin Taman
Kanstin Taman


Harga Jual Kanstin tamant 


Harga jual kanstin taman tergantung pada model dan ukurannya serta jarak tempuh dapat dilalui kenderaan truk, Pada umumnya pemasangan kanstin ditaman dibutuhkan lansir material.




Kanstin Taman
Daftar Harga Kanstin Taman

Untuk mendapatkan harga pas anda dapat meu hubungi nomor kontak kami di laman ini atau melalui Whatsap.Me bisnis kami Jangan ragu kami pastikan anda dilayani secara profesional dengan skala pelayan prioritas .Trimakasih.


Komentar

Order Now :