Langsung ke konten utama

Teknologi Nano Super Semen meningkatkan 20 Persen Paving block

Sebagai produsen paving block di Bekasi Selalu memperhatikan perkembangan tehnologi  yang berkembang. Semen adalah  bahan baku paving block persentasenya 30% , penghemati  semen dengan tidak mengurangi kualitas, merupakan tehnologi bagus untuk keekonomian produk. TeknologiNano Super Semen meningkatkan  20 PersenPaving block yang telah kami adapsi terbukti peningkatan kualitas paving block kami meningkat secara signifikan, setelah di uj laboratorium SOFOCO .
Menurut penjelasan produsen semen SGC; Super Semen menggunakan formula agar dapat mengurangi besarnya area penyimpanan semen yang dibutuhkan sekaligus menghemat biaya tenaga kerja," ucap Country Director SCG Indonesia Nantapong Chantrakul di Jakarta, Kamis (27/4/2017).
Menurut Sales and Channel Manager SCG Cement Building Materials Boonya Sirisakdi, SCG telah melakukan beberapa percobaan dan penggunaan serta terbukti lebih efisien 20 persen pembuatan paving block  ataun pengguna semen lainnya dibandingkan penggunaan semen biasa.
Hal itu kemudian membuat kontraktor bisa menekan biaya pengeluarannya untuk semen dan SCG Super Semen berbobot 40 kilogram diklaim ramah lingkungan karena semen yang digunakan lebih sedikit ketimbang semen normal 50 kilogram.
"Walaupun lebih sedikit menggunakan semen dengan jumlah air dan pasir pada pencampuran semen 50 kilogram, hasilnya sebanding dengan semen 50 kilogram ketika diaplikasikan pada produks paving block.



Untuk saat ini, SCG Super Semen baru telah kami aplikasikan pada semua produk kami secara konsisten tetap kami awasi dengan setiap bulan kami melakukan uji laboratorium untuk memastikan kualitas yang stabil.

CONTACT US :

  • Thetaindomarga conblock .
    Jl. Raya Karang Satria No.122, Rt.03/Rw.05, Rawa Kalong, Karang Satria, Tambun, Bekasi- Jawa Barat  17510

  • 0812-60938953/WA
  • 08811344829 
  • www.thetaindomarga.wordpress.com
  • http://Theta-indomarga .blogspot..com
  • thetaindomarga@gmail.com

Katalog Harga    

                                                                                    


Copyright © 2017 Thetaindomarga – Paving Block | Box Culvert | Pagar Panel

Komentar

Order Now :